HomeBeritaGuru dan Pegawai SMAK Anda Luri Piknik Bersama dengan Mantan Kepala SMA Katolik COJOBO - Jerman

Guru dan Pegawai SMAK Anda Luri Piknik Bersama dengan Mantan Kepala SMA Katolik COJOBO - Jerman

Pada tanggal 15 Oktober 2017, guru dan pegawai SMAK anda Luri mengadakan piknik bersama di Puru Kambera. Ikut dalam piknik tersebut adalah seorang tamu dari Jerman, yakni mantan kepala SMA Cojobo (Collegium Josephinum Bonn) Jerman. Piknik ini telah direncanakan sejak awal tahun ajaran 2017/2018 dan hendak disatukan dengan acara perpisahan dengan Pak Aloysius Toda Bulu yang telah memasuki masa pensiun dari PNS.

Namun acara perpisahan tidak dapat dilaksanakan karena kondisi kesehatan Pak Alo Toda Bulu terganggu. Dengan tertundanya acara piknik bersama ini dalam waktu yang cukup lama, akhirnya diputuskan piknik bersama akan dilaksanakan pada tanggal 15 oktober 2015 tanpa dihadiri oleh pak Aloysius Toda Bulu. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang menderita sakit, lalu akhirnya kepala SMAK Anda Luri bersama staf secara khusus meluangkan waktu untuk mengunjungi Pak Alo Toda Bulu yang menderita sakit di Sumba Barat Daya yang jaraknya ratusan kilometer dari Waingapu.

Secara kebetulan rencana piknik ini bersamaan dengan hadirnya mantan Kepala SMA Cojobo-Jerman yang mengambil masa cuti pensiun di Indonesia khusus di Sumba. Maka guru dan pegawai SMAK Anda Luri sepakat untuk piknik bersama dengan  mantan kepala SMA Cojobo. Mengapa harus piknik bersama dengan mantan kepala SMA Cojobo Jerman? Karena SMAK Anda Luri sudah lama menjalin kerja sama dengan SMAK Cojobo-Jerman dalam hal penerimaan tenaga volunteer dari SMA Cojobo-Jerman. Selain menerima tenaga sukarelawan, SMAK Anda Luri juga mendapatkan bantuan pengembangan sekolah. Sebagai bentuk kebersamaan dengan mantan kepala sekolah SMA Cojobo Jerman maka tanggal 15 Oktober 20017 diadakan piknik bersama di Puru Kambera, Sumba Timur, NTT. Di samping itu, piknik ini juga dimaksudkan sebagai acara perpisahan dengan Ibu Nur Imamah yang dimutasi ke sekolah lain. Sayangnya, Ibu Nur juga tidak bisa ikut karena sakit. Sejumlah acara rekreasi bersama diadakan di Puru Kambera, antara lain sepak bola pantai, mandi bersama dan acara puncak adalah makan siang bersama.

Share
comments

Tulisan Lain

Go to top