HomeBeritaRapat Evaluasi Nilai Semester Ganjil

Rapat Evaluasi Nilai Semester Ganjil

Rapat evaluasi nilai semester ganjil, tahun ajaran 2014/2015 di aula SMA Katolik Anda Luri pada hari Senin tanggal 15 Desember 2015 batal dilanjutkan karena hujan lebat. Hujan lebat  mengguyur Kota Waingapu dan sekitarnya disertai angin kencang.

Hal ini membuat peserta rapat berusaha mengamankan dokumen rapatnya masing-masing. Selokan air yang baru dibuat tidak mampu menampung dan  mengalirkan debit air yang cukup banyak sehingga halaman depan SMA Katolik Anda Luri dipenuhi dengan genangan air.

Untuk mengatasi  masalah ini maka perlu dibuat peresapan air dan pelebaran got air  agar genangan air di halaman depan sekolah cepat berkurang. Rapat yang seharusnya dilanjutkan setelah makan siang bersama, terpaksa ditunda dan akan dilanjutkan pada hari selasa 16 Desember 2014. Keputusan yang diambil oleh pimpinan rapat untuk menunda pelaksanaan rapat sampai esok hari dimaksudkan agar hasil rapat sunggguh-sungguh optimal. Karena jika tetap dilanjutkan maka rapat tidak dapat menghasilkan keputusan-keputusan penting  yang bermanfaat bagi peserta didik dan pendidik pada semester selanjutnya.

Sebelum  hujan turun rapat evaluasi sudah berjalan dengan pembahasan  nilai  dari kelas X-MIPA dan X-IIS. Pembahasan nilai kelas X sedikit terganggu karena adanya perbedaan  KKM pada daftar kolektif nilai dari kurikulum maupun yang dipegang oleh guru mata pelajaran. Namun hal ini bisa ditemukan solusinya setelah wakasek kurikulum mencocokkan dokumen yang ada pada kurikulum dengan KKM dari guru mata pelajaran. Adanya perubahan KKM pada daftar kolektif nilai yang dipegang oleh wali kelas tidak mempengaruhi  nilai-nilai yang  sudah ada. Setelah hujan reda sekitar pukul 17.00 semua peserta rapat kembali ke rumah masing-masing dan rapat akan dilanjutkan pada keesokan harinya.

Share
comments

Tulisan Lain

Go to top