HomeBeritaMenyongsong Lustrum ke-11 SMA Katolik Anda Luri

Menyongsong Lustrum ke-11 SMA Katolik Anda Luri

Dalam rangka menyongsong ulang tahun SMA Katolik Anda Luri yang ke-55 pada tanggal 20-10-2014, bertepatan dengan pelantikan Presiden RI ke-7 Jokowi-JK, keluarga besar SMAK Anda Luri mengadakan beberapa kegiatan dua hari menjelang perayaan puncak.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan terlebih dahulu adalah jalan pagi bersama siswa, guru dan pegawai SMAK Anda Luri, pada hari Sabtu, 18-10-2014, mulai pukul 06.00 Witeng, dari halaman depan SMAK Anda Luri, melalui depan SMA PGRI, terus ke Swembach, lalu belok kanan Tambora menuju lapangan Matawai, kemudian belok kiri sebelah barat Lapangan Matawai, menuju Sinar Lombok, terus ke Kantor Pajak, lalu belok kanan untuk kembali menuju sekolah.

Sekembalinya ke sekolah para siswa dan guru di sekolah, kegiatan lalu dilanjutkan dengan olahraga yang sifatnya lomba dan rekreatif, antara lain ja'i bersama di halaman depan sekolah, dan  foto bersama para siswa dengan wali kelasnya masing-masing. Kemudian diadakan kerja bakti kurang lebih satu jam untuk membersihkan lokasi sekolah dan lomba tarik tambang antar kelas. Sedangkan kegiatan olah raga rekreatif lainnya, seperti lari karung, gigit sendok, makan kerupuk dan isi pensil ke dalam botol dilaksanakan pada hari berikutnya. Perlombaan tarik tambang putra-putri antar kelas di halaman depan sekolah berlangsung sangat seru karena masing-masing tim berambisi untuk memenangkan perlombaan tersebut.

Kegiatan lain yang dilaksanakan oleh para siswa untuk menyongsong ulang tahun sekolah adalah menata dan memperindah ruang kelasnya masing-masing agar ruang kelasnya kelihatan rapi, indah dan menarik. Di hari ulang tahun ini ruang kelas dijadikan tempat makan bersama oleh para siswa. Cukup menarik memperhatikan seputar kompleks sekolah yang didominasi oleh kostum berwarna kuning yang merupakan kostum olahraga siswa-siswi SMA Katolik Anda Luri. Keluarga besar SMA Katolik Anda Luri menyambut ulang tahun sekolah yang ke-55 dengan bergembira ria. Hidup SMA Katolik Anda Luri, jayalah selalu bagimu Anda Luriku. Happy birthday to you!

Share
comments

Tulisan Lain

Go to top